Thursday 5 May 2016

pengumuman

yosh,.. apa kabar kawan semua,.. ups lupa dengan salamnya, Salam Mipsi.. tema kali ini hanyalah sekedar info, bahwa blog ini yang sebelumnya mati suri mencoba untuk hidup lagi dengan lebih baik. bukankah memang begitu ya seharusnya ?? karena diberi kesempatan mati suri adalah cara terbaik untuk merevisi kesalahan saat masih hidup dulu,.. 

sedikit curhat tentang blog, semoga ada hikmahnya untuk para sahabat blogger, khususnya pada sahabat misteri psikologi yang sudah berbaik hati mengunjungi blog sederhana ini. dari awal, 2 kesalahan indah yang pernah saya buat ketika membuat blog ini hanyalah karena ingin dollar dari adsanse, selain itu juga hanya ingin terlihat keren dengan memiliki blog. tapi kenapa 2 kesalahan itu malah saya sebut  indah? karena tanpa adanya 2 kesalahan itu blog ini tidak akan pernah ada. dan karena tema awal adalah menghidupkan blog yang mati suri, maka saya akan berjanji untuk memperbaiki 2 kesalahan tersebut.

untuk kedepannya, blog ini akan ditampilkan seringan mungkin, sesederhana mungkin dan yang paling penting akan memunculkan konten terfokus seputar psikologi sesuai dengan
judul blog. yang kedua, iklan akan diminimalkan, mohon maaf jika tidak bisa dihilangkan sepenuhnya, karena bersyukur bahwa blog ini telah terapproval google adsanse, jadi daripada mubadzir... hehe.. nah, 2 hal tersebut yang akan menjadi titik awal era baru blog misteri psikologi, menghilangkan niat keren, menghilangkan ambisi dollar dan akan terfokus untuk tempat berbagi ilmu seputar psikologi.

masih dalam rangka membuat agar blog lebih baik, 

  1. pertama,,,, maka insyaallah tidak ada lagi copy paste dari google. jikapun terpaksa ada karena perlu, maka diuasahakan untuk menyajikan seperlunya dengan info sumber yang memadai.
  2. kedua,, akan lebih banyak  memakai bahasa yang familiar. penulis akan lebih memperhatikan isi tulisan yang membuat pembaca paham, bukan lagi ajang pamer terlihat keren dengan bahasa yang terlalu tinggi, karena jika berani jujur dari dulu, penulis hanyalah anak muda biasa yang masih kurang ilmunya dibidang psikologi ini, bahkan terkadang penulis masih perlu melihat kamus bahasa jika menemui kata-kata sulit meskipun dalam bidang psikologi
  3. ketiga,, gaya bahasa akan menjadi semiformal. penulis akan meminta maaf terlebih dahulu melalui postingan ini jika pada post berikutnya akan banyak kesalahan dari TPKI. penulis hanya akan fokus pada konten yang disajikan.
  4. keempat,, membuka sesi tanya jawab pada setiap artikel yang diposting dikolom komentar, dan jika ada pertanyaan yang belum bisa penulis jawab, maka secara pribadi penulis akan memberi jawaban langsung pada email pribadi penanya diwaktu berikutnya
  5. kelima,, posting lebih teratur. hal ini tidak menjajikan bahwa penulis mampu memposting artikel setiap waktu, tapi akan diusahakan setidaknya 2x dalam seminggu. 
  6. keenam.. menerima kritik saran untuk membuat blog lebih maju, karena meskipun blog ini berumur 2 tahun, dengan jujur mengakui bahwa penulis masih sangatlah pemula.. kritik dan saran bisa langsung dikirim lewat kolom komentar maupun email.
oke sekian dulu infonya, maaf jika penulis terkesan aneh, mungkin jarang blogger yang begini, tapi karena postingan ini sudah terlanjur ada, akan menjadi salah satu bukti nyata bahwa penulis masih lah pemula, agak lebay dan yaah yang terpenting mau lah untuk sharing artikel dengan iklas,.. hehe.. salam mipsi, semoga hari kalian menyenangkan..

No comments: